banner

banner

Breaking News

BI Bersama AMBO Siap Muliakan Keindahan Wisata Bengkulul

BENGKULU - Pengurus Anggota Media Bengkulu Online (AMBO) Provinsi Bengkulu berkesempatan Audiensi dengan Kepala Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Bengkulu Endang Kurnia Saputra. Dalam kesempatan itu, Kepala Bank Indonesia mengajak AMBO untuk memuliakan potensi wisata di Bengkulu.

Adapun dalam pertemuan tersebut, Sekretaris AMBO Provinsi Bengkulu Dian Marfani menyampaikan Permohonan Maaf dari Ketua AMBO Provinsi Bengkulu Aurego Jaya yang seyogyanya hadir dalam kesempatan itu namun ada kegiatan yang tidak bisa diwakilkandi luar Kota Bengkulu bersama Dewan Pembina AMBO Rahmad Ramadhan.

Pria yang akrab disapa Damar ini mengucapkan terima kasih atas waktu yang diluangkan Kepala BI. Adapun maksud kedatangan Pengurus AMBO tersebut untuk silaturrahmi dan memperkenalkan AMBO sekaligus membangun sinergitas menyukseskan program pembangunan Pemprov.

Tidak hanya itu, ia juga memaparkan AMBO Provinsi Bengkulu siap bersinergi dengan Pemerintah dalam upaya membangun Bengkulu melalui pemberitaan. Karena ia menyadari betul media memiliki tanggungjawab moral dalam menyajikan pemberitaan yang edukatif dan inspiratif serta membangun sehingga pola pikir masyarakat yang cerdas.

"Kalau bukan sekarang kapan lagi. Kalau bukan kita, siapa lagi membesar daerah Bengkulu ini," ujarnya.

Bak gayung besambut, Kepala Bank Indonesia Perwakilan Bengkulu, Endang Kurnia Saputra, mengapresiasi hadirnya organisasi media online AMBO Bengkulu. Berita Online di Bengkulu perlu memiliki kesadaran memiliki Provinsi Bengkulu dan berupaya bersinergi dengan Pemerintah khususnya memberitakan potensi wisata yang ada di Bengkulu.

"Wisata Bengkulu ini masih asri, terlebih di Kabupaten-kabupaten, ini menjadi potensi yang harus kita promosikan. Kita buka pemikiran mereka di luar sana bahwa Bengkulu Itu Indah," ujarnya.

Dalam penuturan, Adang juga menyampaikan sedikit ide kreatifnya yaitu dengan menulis feature tentang potensi Bengkulu dalam Bahasa Inggris. Dan hal tersebut disambut baik pengurus AMBO dan Media Berita Online yang berada dinaungan AMBO siap mempublishnya.

Penulis : Tim AMBO Bengkulu

Tidak ada komentar