banner

banner

Breaking News

Danrem Bersama Kapolda Pantau Perayaan Imlek

Bengkulu - Moment perayaan setahun sekali dimanfaatkan seluruh umat Tionghoa. Begitu juga pada perayaan Tahun Baru Imlek di Kota Bengkulu, untuk menjaga kenyamanan dan kondusif pada perayaan Imlek, Personel Korem 041/Gamas dan Polda Bengkulu menggelar patroli bersama. Selasa (05/02)

Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Dwi Wahyudi,S.AN, M.M dan Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Supratman memimpin langsung jalannya patroli bersama guna keamanan dan ketertiban di Wilayah Kota Bengkulu.

Diawali berkumpul di Rumah Dinas Kapolda Bengkulu Kemudian Rombongan bergerak menuju ke tempat Ibadah Klenteng Air suci yang terletak di Jalan Jenggalu Tapak Jedah Bengkulu Mengecek pengamanan tempat Ibadah setelah itu Rombongan Melanjutkan Pengecekan pengamanan tempat Ibadah Vihara Budhayana Jln Panjaitan Malaboro melihat umat yang sedang beribadah.

"Saya dan pak Danrem tidak merasa kesulitan dalam pengamanan pada perayaan tahun baru imlek tahun ini mulai dari tadi malam situasi alhamdullillah aman dan kondusif" Ucap Kapolda

Danrem menambahkan Personil Korem dan Kodim juga kami siapkan untuk membantu pengamanan perayaan Tahun baru imlek tahun ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Bengkulu, Danrem 041/Gamas, Waka Polda Bengkulu, Irwasda, Para Dir Opsnal, Dandim 0407/Bkl, Kapolres Bengkulu, Kapenrem 041/Gamas, dan Pasi Intelrem 041/Gamas.(rls)

Tidak ada komentar