banner

banner

Breaking News

Syofyan Akmal Tawarkan Program Bagi Pelaku Usaha Kecil


Foto Syofyan Akmal bersama Gubernur pada saat melouncing Toko El Jhon 2 pada tangga 9 Maret 2018

BENGKULU - Dalam pencalonannya sebagai Calon legeslatif Pengusaha/sekaligus pemilik Toko El jhon Syofyan Akmal menyebut, salah satu motivasinya maju adalah ingin membangun perekonomian umat lewat usaha kecil, meskipun tidak mudah mewujudkan itu tapi Syofyan optimis dengan sering turun di masyarakat hal tersebut bisa terwujud, melihat keinginan keras masyarakat Kota Bengkulu.


Syofyan turun kekontestasi politik sebagai Calon Legeslatif DPRD Kota Bengkulu priode 2019-2024 dari Partai Demokrat Nomor urut 2 Daerah Pemilihan Kecamatan Gading Cempaka dan Singaran Pati, dengan motivasi bisa berbuat banyak ketika masuk dalam struktur pemerintahan dan berbuat sesuatu demi kemajuan masyarakat Kota Bengkulu.




“Ketika saya melakukan silaturahmi beberapa tahun belakang dan persoalan ekonomi sangat mempengaruhi kemajuan Kota Bengkulu. Lalu melihat ada yang bisa saya lakukan demi kemajuan Kota Bengkulu, maka saya pikir melalui Legeslatif saya bisa berbuat banyak untuk mereka" ujarnya.




Lanjutnya, Tidak ingin disebut jumawa syofyan juga menambahkan “Ini bukan semata-mata karena jadi caleg, tapi ajaran agama saya mengatakan demikian dan yang saya lakukan selama ini dirasa belum cukup dan ingin berbuat lebih banyak"



Sebelum menjadi caleg pada partai Demokrat sebenarnya dia sudah memiliki banyak proyek bersama masyarakat di sekitarnya. Ia membantu masyarakat membangun beragam usaha kecil yang menyerap tenaga kerja dan memacu kemandirian,mulai dari menggandeng produk lokal yang dipasarkan pada toko yang ia miliki,membantu membangun tempat ibadah serta aktif didalam persatuan yang bersifat meningkatkan perekonomian umat.



“yang saya mau usaha kecil terus kokoh apa saja ada di warung itu, dan jangan menyerah ditengah persaingan dengan Toko toko besar dari luar, mari kita berkaca dengan masa 212 dengan Anda bisa bayangkan kalau massa umat Islam itu bergerak membangun ekonomi umat. Saya rasa bukan mustahil Indonesia menjadi besar apalagi Kota Bengkulu. Tapi itu harus dimulai dari usaha kecil yang dibangun satu per satu mulai dari sekarang,”tutupnya.(bro)

Tidak ada komentar