banner

banner

Breaking News

Syofyan Akmal Ajak Pemilih Pemula Cerdas Memilih

BENGKULU - Putra terbaik Kota Bengkulu berdarah Minang, Syofyan Akmal kini mencalonkan diri sebagai Calon Anggota DPRD Kota Bengkulu dari Partai Demokrat siap menjalankan amanah rakyat bila terpilih.

Program yang tertuang dalam visi misi pria yang akrab disapa Yan, telah dipaparkan kepada masyarakat. Kini masa pemilihan semakin dekat dan kalangan pemilih pemula menjadi peluang bagi setiap calon meraih hatinya. Untuk itu, bagi Syofyan tentu dengan kemajuan teknologi saat ini diharapkan mampu memberikan banyak informasi semua latar belakang para calon yang maju.

"Makanya saya harap pemilih pemula saat ini mampu menggunakan hak pilihnya sebaik mungkin agar tidak salah pilih atau malah golput alias tak memilih. Karena bila berkaca dari hasil Pilwakot beberapa waktu silam angka golput terbilang tinggi. Makanya diharapkan semua masyarakat yang telah memiliki hak pilih dapat menggunakan hak pilihnya," ujarnya.

Ia meyakini penyelenggara sudah bekerja keras memaksimalkan pesta demokrasi Pileg dan Pilpres mendatang dapat berjalan sukses dan lancar. Pengawas juga diharapkan dapat memantau tahapan Pemilu ini hingga hari H."Mari sama-sama kita jaga situasi Pileg dan Pilpres tanggal 17 April 2019, agar aman dan melahirkan calon terbaik untuk mewakili suara rakyat di Parlemen DPRD RI, Provinsi dan Kabupaten/Kota," paparnya.(bro)

Tidak ada komentar