banner

banner

Breaking News

Prostitusi Dikalangan Artis Hanya Sampingan

JAKARTA - Kasus prostitusi dan narkoba pada beberapa artis saat ini semakin berkembang. Nikita menganggap hal ini merupakan hal yang biasa saja.

"Biasa aja sih yang kayak gitu. Kalau orang sini kan untuk penyalahgunaan narkoba sama mereka disalahin. Dulu Niki sempat baca kalau narkoba dipake buat melek terus ya," sahut Nikita di kawasan Tendean, Jumat (11/1/2019).

Nikita Mirzani juga anggap bahwa prostitusi pada artis merupakan pekerjaan sampingan. Mereka melakukannya untuk mencari uang tambahan bagi artis-artis karena bayaran pada pekerjaan pokok mereka yang tertunda.

"Sidejob lah, kalau tv kan bayarannya lama kaya syuting sekarang dibayarnya minggu depan. Makanya kalau jadi artis pintar," lanjut Nikita.

Ketika ditanya perihal hukuman apa yang pantas diberikan kepada pelaku prostitusi, Nikita berpendapat lebih kepada sikap pembawaan diri masing - masing.

"Nggak usah lah, itu balik lagi ke dalam diri masing masing, zaman perempuan jualan dan prostitusi bukan sekarang tapi dari dulu ada. Balik lagi si laki-laki nya kuat nggak," tutup Nikita

Tidak ada komentar