banner

banner

Breaking News

Warga Sebut Warita Caleg Kuat Golkar Dapil Kota Bengkulu

REALITAPOST.COM, BENGKULU - Sosok Warita dimata masyarakat Kota Bengkulu sudah tidak perlu diragukan lagi. Apalagi beliau pernah mencalonkan diri sebagai Caleg partai Golkar periode 2014-2019. Pengalaman itu tentu menjadi modal untuk kembali melangkah jauh menyuarakan suara rakyat.

"Karena suara rakyat suara Golkar dan suara Golkar adalah suara rakyat. Maka kami sebagai warga sangat yakin sosok wanita tangguh ini (Warita) mampu amanah dan memberikan perubahan," ujar Sumardionto warga Teluk Sepang, Rabu (19 Desember 2018).

Warita Caleg DPRD Provinsi nomor urut 6 Dapil Provinsi Bengkulu ini dimata dia sosok yang sudah memberikan perhatian kepada masyarakat khususnya masyarakat tidak mampu."Kita akan mendukung penuh majunya bu Warita sebagai Caleg yang kami nilai cukup kuat," pujinya.

Sementara itu, Warita mengaku niatnya maju ingin memajukan Provinsi Bengkulu dan Memperjuangan kapentingan rakyatlah maka dari itu saya memutuskan maju sebagai Celeg DPRD Provinsi Bengkuku.

"Saya mendapat restu dari masyarakat makanya niat saya manu itu bukan atas dasar dari keinginan saya semata tapi dorongan semua pihak. Semoga ini menjadi jalan awal untuk saya berusaha menjadi penyambung aspirasi masyarakat," ungkap Warita.

Peta politik ditubuh Golkar Caleg DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kota Bengkulu diprediksi bakal bersaing ketat. Warita sosok yang dinilai mampu bersaing dengan Caleg seperti Sumardi, Yuan Degama dan Patriana Sosialinda.(Bro)

Tidak ada komentar