banner

banner

Breaking News

Aurego Caleg Provinsi Salurkan Bantua Dan Sampaikan Belasungkawa Korban Kebakaran



BENGKULU- Aurego Jaya berikan bantuan logistik kepada korban banjir yang berlokasi di RT 8 Kelurahan Sukamerindu Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu, Jumat (14/12).

Bencana Banjir melanda warga RT 8 Kelurahan Sukamerindu. Mendapati kabar duka tersebut, Aurego Jaya Calon Legislatif DPRD Provinsi Bengkulu Daerah Pemilihan Kota Bengkulu yang berasal dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) gerak cepat memberikan bantuan kepada warga yang menjadi korban banjir.

"Kita turut prihatin dengan adanya bencana banjir ini, karena bencana banjir yang dialami oleh warga RT 8 ini merupakan duka kita bersama," ucap Aurego ketika diwawancarai awak media.

Aurego menilai, bencana banjir yang sempat beberapa kali melanda RT 8 harus sesegera mungkin dicari solusinya agar bencana ini tak terjadi lagi dikemudian hari. Dengan adanya bantuan logistik ini, Aurego berharap dapat sedikitnya membantu masyarakat dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Ya bantuan kami ini jangan dinilai dari harganya, tapi semoga bisa dimanfaatkan dan tentunya membantu masyarakat selama terkena musibah ini," tambahnya.

Tak hanya memberikan bantuan, Aurego juga menyempatkan diri untuk berbincang dengan warga, mendengarkan keluhan warga dan berdiskusi terkait solusi apa yang seharusnya dilakukan untuk  mencegah banjir dikemudian hari. Menurut pantauan, hingga saat ini air masih menggenangi rumah warga RT 8, yang mengakibatkan masyarakat RT 8 lebih memilih berkumpul di posko banjir yang letaknya tepat didepan gang RT 8.

Sementara itu, terkait musibah kebakaran PTM Kota Bengkulu, ia secara pribadi menyampaikan rasa belasungkawa atas musibah kepada para pedagang korban kebakaran."Kami turur berduka semoga pedagang korban kebakaran dapat sabar dan tabah. Karena semua kejadian yang terjadi adalah kehendak yang kuasa dalam menguji kesabaran umatnya. Jangan mudah putus asa dan terus berusaha," sampainya.(bro)

Tidak ada komentar