banner

banner

Breaking News

Sosok Warita Membawa Misi Mulia Menuju Legislatif



BENGKULU - Nama Warita, S.E, Calon Legilatif DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kota Bengkulu tidak bisa dianggap remeh dalam perebutan Kursi Wakil Rakyat di DPRD Provinsi Bengkulu. Karena wanita karir satu ini sangat dikenal dengan jiwa santun, ramah dan jiwa sosial tingginya.

Lahir di Curup, 15 Februari 1971, Warita dikenal sebagai pribadi yang santun, ramah dan memiliki jiwa sosial tinggi. Meski lahir di Kota Curup Kabupaten Rejang Lebong, namanya tidak asing lagi di publik Kota Bengkulu. Dari kecil jiwanya sebagai wanita karir sangat ditempah hingga dirinya menjadi seorang yang ibu yang kuat layaknya kini.

Namun dibalik sifatnya lemah lembut dan penyayang, Warita adalah sosok wanita yang tegas dalam kesehariannya. Tidak hanya itu, dirinya salah satu wanita yang aktif dalam berorganisasi.

Berikut nama-nama organisasi yang sering Beliau aktif dalam kegiatannya :

PPKBI (Bendahara)
BKW (Bidang Pendidikan)
LP3M (Bendahara)
Pengurus Ikatan Keluarga Rejang Pat Petulai (IKJPP)
PBNRI Provinsi (Wakil Bendahara)
IWAPI
PERWIRA.

Riwayat Pendidikan :
SDN 3 Curup
SMP PGRI 1 Curup
SMA Muhammadiyah 1 Bengkulu
Strata 1 (S1) UNIHAZ Fakultas Ekonomi Bengkulu.


Berikut juga Riwayat Pekerjaan :
Owner Mawarindo Grafika
Owner Mawarindo Advertising
Owner Mawarindo SPA.

Warita merupakan Istri dari Hamid Yunus (Yongki), dari pernikahan bersama Yongki, beliau dikaruniai 4 orang anak yang terdiri dari 2 Perempuan dan 2 Laki-laki.

Warita juga memiliki relasi yang sangat baik di dalam Kota Bengkulu maupun diluar Kota maupun Provinsi Bengkulu. Semenjak kepulangannya ke Bengkulu pada tahun 2010, meski latar belakang Sarjana Ekonomi, pengetahuannya tentang seputar teknologi dan IT tidak bisa dipandang sebelah mata. Salah satu buktinya ide Videotron yang terpasang di sejumlah titik di Kota Bengkulu yang merupakan ide beliau agar Bengkulu tampak lebih elegant.

Majunya dirinya, sebagai Caleg DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kota Bengkulu melalui Partai Golkar dengan No Urut 6 bukan tanpa alasan, dirinya ingin menyalurkan aspirasi masyarakat agar program Pemerintah sejalan dengan harapan masyarakat, selain itu niatan beliau untuk menyalurkan ide-ide guna mewujudkan Provinsi Bengkulu berkemajuan sebenarnya. 

"Yang jelas saya maju ke Parlemen di DPRD Provinsi Bengkulu untuk membawa semua misi mulia agar masyarakat yang belum disentuh perhatian dapat merasakan dampak pembangunan secara merata," tutupnya.(bro)

Tidak ada komentar