banner

banner

Breaking News

Diskominfotik Prov Dukung Berdirinya Organisasi AMBO


BENGKULU - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo)  Provinsi Bengkulu menyambut baik Kehadiran Organisasi Anggota Media Bengkulu Online (AMBO) Provinsi Bengkulu, Jumat (02/11/2018) Sekitar Pukul 09.30 WIB.

Kunjungan Penggurus AMBO yang bertujuan Audensi bersama Diskominfo disambut langsung diterima Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Bengkulu Eddy Prawisnu,SH,M.Hum, Kabid Hubungan media dan Tik Putu Eko Purnomo, dan Ibunda Irma 

Mantan Asisten I Pemkab Rejang Lebong ini Mengatakan Kehadiran Organisasi AMBO di bumi rafflesia disambut baik. Ia berharap kedepannya dapat bersinergi dengan program Pemerintah Provinsi Bengkulu serta mampu menyajikan konten pemberitaan yang membangun Provinsi Bengkulu.

"Kami sambut baik atas terbentuknya Organisasi AMBO yang menaungi Media Online Lokal ,semoga nantinya dapat menyajikan pemberitaan yang membangun," puji Edy.

Ia mengapresiasi inisiatif para pemilik media online di di Provinsi Bengkulu yang membentuk perkumpulan AMBO sebagai wadah dalam memberikan kontribusi lebih selain dari pemberitaan. Dengan adanya program dan visi misi organisasi dapat dijalankan sehingga terciptanya keselarasan. Apalagi banyak Potensi yang perlu kita sajikan ke Tingkat Nasional bila Perlu sampai Internasional.

"Kehadiran AMBO semoga menyajikan Pemberitaan Positif demi kemajuan Provinsi Bengkulu,dikarenakan Bengkulu ini Banyak Potensi yang perlu kita sajikan ke Tingkat Nasional dan Bila Perlu ke Tingkat Internasional. Sekali lagi kami ucapkan selamat dan segera bisa dikukuhkan," pungkasnya.(bro)

Tidak ada komentar