banner

banner

Breaking News

Ratusan Offroader Ramaikan RAOX 4


BENGKULU - Rafflesia Adventure Offroad Xpedition (RAOX) 4 siap digelar di Provinsi Bengkulu. Ratusan offroader dari berbagai penjuru Indonesia ikut serta dalam event yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya ini. Dan pastinya siap menjajal rute, sekaligus jelajah alam Bumi Rafflesia.

“InsyaAllah persiapan RAOX 4 semakin matang, hingga saat ini sudah hampir 100 yang mendaftar, pesertanya tidak hanya dari Bengkulu saja, tapi juga Palembang, Lampung, Jambi dan Magelang. Mudah-mudahan peserta dari daerah lain menyusul,” kata Sekretaris Panitia RAOX 4 Nopetri Elmanto

Event yang diinisiasi Rafflesia Adventure Club (RAC) Provinsi Bengkulu, yang penyelenggaraannya juga dalam rangka memperingati HUT RAC ke-8 ini turut disupport oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu, Pemerintah Kota Bengkulu dan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah. Selain jelajah alam, juga ada bakti sosial.

“Event RAOX 4, selain ada jelajah alam Semidang Bukit Kabu dengan rute hutan Benteng, juga ada kegiatan bakti sosial.Dan acara tersebut ditaburi banyak hadiah grand prize 2 dua motor jepang, winch off road,  kulkas dan door prize hadiah hiburan."kegiatan raox 4 sebentar lagi akan d laksanakan" Semoga event ini juga menjadi ajang promosi wisata kepada peserta dari luar Bengkulu,” demikian  Nopetri Elmanto.(bro)

Tidak ada komentar