banner

banner

Breaking News

DPRD RL Gelar Paripurna HUT Kota Curup Ke 138


REJANG LEBONG - Untuk kesekian kalinya Kabupaten Rejang Lebong memperingati hari jadi Kota Curup ke-138, yang diawali dengan kegiatan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Rejang Lebong yang dihadiri seluruh pejabat tinggi di lingkungan Pemerintah Daerah Rejang Lebong, beserta tamu undangan lainnya,  Selasa 29 Mei 2018. 

Paripurna yang berlangsung khidmat tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Rejang Lebong M. Ali, didampingi Pimpinan DPRD, dan orang nomor satu di Rejang Lebong, Bupati Ahmad Hijazi, Wakil Bupati Iqbal Bastari, Gubernur Bengkulu yang dalam hal ini diwakilkan oleh Asisten I Setda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri, perwakilan Kepala Daerah se-Provinsi Bengkulu, unsur Forum Komunikasi Kepala Daerah (FKPD) dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Rejang Lebong, tokoh masyarakat, agama, adat, pemuda beserta tamu undangan lainnya.


Paripurna peringatan hari jadi Curup yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembukaan secara adat oleh Badan Musyawarah Adat (BMA) Rejang Lebong dan pembacaan ayat suci Alquran tersebut dimaknai sebagai wahana reflektif.



Dalam pidato resminya, Rajo Aryo Pasak Bumi, Ahmad Hijazi, mengatakan, momentum HUT Kota Curup Ke 138 ini dapat menjadi bahan evaluasi dan introspeksi diri semua elemen atas apa yang telah dilakukan dan sejauh mana kontribusi nyata terhadap pembangunan daerah.



“Momentum hari jadi Kota Curup ini, mari kita mengasah kepekaan dan kejelian serta kemampuan membaca persoalan-persoalan strategis yang tengah dialami oleh daerah untuk saat ini dan masa depan,” ungkapnya.


Lebih lanjut, Hijazi mengajak untuk menjadikan HUT Kota Curup ke-138 sebagai wahana meneguhkan komitmen, bersatu padu untuk berkarya dan berlomba-lomba meraih prestasi demi kemajuan Kota Curup dan Kabupaten Rejang Lebong.(Pariwara)


Tidak ada komentar