banner

banner

Breaking News

Plt Gub Pastikan Hadiri Safari Ramadhan Di Manna

AN, BENGKULU - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, menyatakan tidak akan menunjuk perewakilan dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadhan untuk diwilayah Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

Selain mengikuti rangkaian kegiatan safari ramadhan 1439 H, Plt Gub juga akan meninjau lokasi pembangunan salah satu masjid di pusat Kota Manna yang nilainya cukup besar. Bantuan tersebut nantinya akan diserahkan kepada pengurus masjid secara simbolis.

"Ya nanti insyaallah saya hadir bersama Kepala Dinas PUPR Provinsi didampingi pejabat lainnnya. Untuk itu saya minta nanti kepada Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan ikut menyampaikan kepada masyarakat agar tidak ada isu miring terkait dengan pemberian bantuan disalah satu masjid di pusat kota Manna. Sampaikan bahwa pemberian bantuan itu karena pertimbangan pengurus masjid tersebut langsung datang kepada kita dan kita apresiasi langsung," ungkap Rohidin. 

Agenda lain Plt Gub di Kota Manna nanti akan meninjau langsung 2 paket proyek yang mulai berjalan 2018 dan mengevaluasi paket proyek kegiatan tahun 2017 lalu."Untuk itu kami minta usulan dari Dinas PUPR Bengkulu Selatan untuk menyampaikan usulan pembangunan untuk tahun 2019 sehingga bisa kita segera lakukan pembangunan," terang Gub.(Dian)

Tidak ada komentar