banner

banner

Breaking News

Diwisuda, Arsop Resmi Sandang Gelar S2 Manajemen


AwasiNews.com, BENGKULU - Aktivitas bekerja rupanya tidak menjadi penghalang dalam menuntut ilmu. Bak pepatah mengatakan "Gapailah Ilmu Setinggi Langit" dan Carilah Ilmu Sampai Ke Ngeri Cina. Hal itulah yang diilhami salah satu Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Arsop Dewana, SE.

Setelah cukup lama berjuang di bangku kuliah, akhirnya pria yang akrab disapa Arsop ini resmi menyandang gelar S2 Magister Management (MM) di salah satu perguruan tinggi ternama di Pulau Jawa STIE Indonesia School Management (ISM). Prosesi acara wisuda baru saja dihelat beberapa hari silam dan didampingi istri yang cantik.


Kepada wartawan online AwasiNews.com, Politisi sekaligus kader terbaik Hanura Rejang Lebong ini secara ekslusif ini mengaku pendidikan modal penting dalam kemajuan karirnya selama ini. Sebab tanpa pendidikan maka kualitas SDM seseorang tidak bisa baik. Apalagi diera kemajuan IT yang semakin pesat maka setiap orang harus banyak menimba ilmu apapun.

"Itu menjadi tolak ukur kridibilitas seseorang bagi saya!. Sehingga itu menuntun saya untuk melanjutkan pendidikan lagi. Sehingga wajar bila saya memiliki impian untuk bisa menyelesaikan pendidikan S2 managemen dan itu akhirnya bisa saya wujudkan berkat dukungan kuat keluarga dan kerabat terdedat serta masyarakat," ujarnya. 

Dengan diraihnya gelar S2 ini, lanjut Arsop, berharap bisa memberikan sumbangsi kepada masyarakat Bengkulu khususnya warga Dapil-nya untuk mengawal pembangunan yang dilakukan Pemerintah Provinsi Bengkulu. Karena ia menyadari sekali pembangunan di Bengkulu masih butuh perhatian serius khsusunya infrastruktur.[G-01]

Tidak ada komentar