banner

banner

Breaking News

HUT Ke 53 Bank Bengkulu Dimeriahkan Lomba Anak-Anak


BENGKULU -- 
Masih dalam rangkaian HUT Bank Bengkulu(BABE) ke 53 tahun 2024. Bank Bengkulu yang dicintai dan dibanggakan masyarakat Bengkulu, menunjukkan kepedulian pada anak-anak. Dengan menggelar sejumlah lomba untuk anak-anak se Provinsi Bengkulu.

Lomba yang digelar di Atrium Bencoolen Indah Mall(BIM) Kota Bengkulu, Minggu(21/4) bersamaan dengan Hari Kartini. Puluhan anak TK, PAUD dan SD tumpah ruah mengikuti lomba mewarnai, menggambar dan fashion show. Kadiv Corsec Bank Bengkulu, Roby Wijaya saat membuka lomba, menyampaikan bahwa lomba mewarnai, menggambar dan fashion show sebagai bentuk kecintaan Bank Bengkulu pada anak-anak dan masyarakat di Provinsi Bengkulu.

Lanjut Roby Wijaya yang digadang-gadang bakal maju di Pilkada Lebong ini, rata-rata anak-anak yang ikut lomba merupakan anak-anak nasabah Bank Bengkulu. Peserta diwajibkan bayar uang pendaftaran yang otomatis juga dibukakan rekening untuk semua peserta. Ini sebagai langkah cerdas Bank Bengkulu menambah nasabah.

Lomba mewarnai dan menggambar dengan mengusung tema, Bank Bengkulu Tumbuh dan Tangguh Bank Kecintaan anak-anak Bengkulu. Panitia menyediakan hadiah berupa piala, uang pembinaan dan rekening otomatis yang diberikan kepada peserta.

Pantauan dilapangan, kegiatan lomba ramai anak-anak Paud, TK dan SD asyik mengerjakan gambar dan mewarnai sebagus mungkin.

Orang tua yang mengantar dan mengawasi dilarang mendekat dan hanya mengawasi dari jauh. Roby Wijaya sebagai perwakilan Bank Bengkulu yang memang mencintai dan penyayang anak-anak mendekat dan berbincang dengan anak-anak tersebut dengan memberi motivasi. Roby Wijaya optimis bahwa setiap anak memiliki bakat dan talenta masing-masing  dengan ikut lomba maka talentanya akan tersalurkan. Apalagi dapat hadiah, piala dan buku rekening.(ADV)

Tidak ada komentar