banner

banner

Breaking News

Makin Dekat, Oto Mobile Banking Bank Bengkulu Muncul Di Pasar Murah Terintegrasi


BENGKULU, AWASINEWS.COM --
Bank Bengkulu terus berinovasi untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan maksimal kepada masyarakat. Kali ini, mereka telah mengoperasikan Mobil Oto Banking dalam rangka penyaluran dana pensiunan di acara Pasar Murah Terintegrasi yang di Laksanakan oleh Bank Indonesia.

Acara Pasar Murah Terintegrasi ini dibuka secara resmi oleh PJ Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkulu, Nandar Munadi. Dalam sambutannya, Nandar Munadi mengungkapkan pentingnya kolaborasi antara Pemerintah Provinsi Bengkulu, Dinas Sosial, Dinas Ketahanan Pangan, PT. POS Bengkulu, Bulog Divre Bengkulu, Bank Bengkulu, dan instansi vertikal lainnya dalam menghadirkan Pasar Murah Terintegrasi.

Salah satu inovasi yang paling mencolok dalam acara ini adalah penerjunaan Mobile Banking oleh Bank Bengkulu. Mobile Banking ini hadir untuk mempermudah masyarakat dalam bertransaksi di pasar murah yang terintegrasi. Dengan Mobile Banking selalu ia standby di halaman kantor pos Bengkulu, proses bertransaksi menjadi lebih cepat dan efisien. Mobile Banking Bank Bengkulu tidak hanya membantu dalam penukaran yang pensiunan, tetapi juga dalam penyimpanan dana. Hal ini memungkinkan masyarakat untuk lebih fleksibel dalam mengelola keuangan mereka, terutama dalam rangka memanfaatkan dana pensiunan dari Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Bengkulu.

Nandar Munadi Menjelaskan bahwa kehadiraMobile Banking ini merupakan langkah positif dalam Ai (paten pelayanan kepada masyarakat. “Dengan kah. bola Banking, akses masyarakat dalam berbelanja di Pasar Murah Terintegrasi semakin mudah dan efisien. Hal ini juga sejalan dengan visi Bank Bengkulu | untuk il kank yang se g mendejatan diri dengan masyarakat” Ujarnya.

Bank Bengkulu berkomitme ntuk sit berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Mobile Banking adalah salah satu wujud nyata dari komitmen tersebut. Dengan adanya Mobile Banking, diharapkan masyarakat Bengkulu dapat lebih mudah dan nyaman dalam mengelola keuangan mereka, terutama dalam situasi seperti Pasar Murah Terintegrasi.(net)

Tidak ada komentar