banner

banner

Breaking News

Kecamatan Air Manjunto Rapat Rekapitulasi Bagikan BLT


AWASINEWS.COM, MUKOMUKO -- Rapat Rekapitulasi Pembangunan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Inflasi BBM Kecermatan Air Manjunto Kabupaten Mukomuko, Rabu 14 Desember 20222.

Dengan menindak lanjuti hasil rapat Camat Air Manjuto di ruangan Bupati Mukomuko persiapan penyaluran inflasi BBM Kabupaten mukomuko, kami Kecematan Air manjuto langsung ambil alih adanya Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT)  inflasi BBM dengan hasil rapat hari ini rabu 14 desember 2022, kami mendampingi pembagian BLT BBM Di Bank BPD Lubuk Pinang pada hari jumat tanggal 16 desember 2023. Ujar Sugiyanto Sp.d 

Dalam rapat hari ini di hadiri 8 Desa supaya bisa memberi informasi kepada masyarakatnya di desa masing masing agar masyarakat bisa datang dengan tempat waktu pada lokasi yang telah di tentukan .

Ada dua Desa Memberi tanggapan ya it u desa manjuto jaya dan desa pondok makmur,

1 adanya pembagian BLT BMM apibila berhalangan tidak hadir apakah bisa di wakili apa tidak.

2.dengan jumlah sekian banyak masyarakat menggantri di bank BPD apakah sanggup dalam satu hari, 

Camat air majuto menanggapi pertanyaan dari salah satu desa tersebut, apabila tidak berhalangan tidak hadir, bisa menggunakan surat kuasa bersangkutan do atas matrai 10.000, di ketahui kades dengan camat, dengan pertanyaan kedua ,menyapaikan, kita di pastikan pihak bank BPD cabang lubuk pinang bisa dalam waktu satu hari ujar Camat.

Semogga acara pembagian BLT BBM berjalan dengan lancar, dengan adanya pedaping kami dari kecematan melihat warga tersebut pantas apa ngak nerima bantuan tersebut ujar ny.(Reporter : Yoki)

Tidak ada komentar