banner

banner

Breaking News

Rumah Aspirasi Destita Khairilisani Hadir Di Kota Bengkulu

Rumah Aspirasi Destita Khairilisani mulai dibuka secara umum tepat berada di Jalan S Parman Kelurahan Tanah Patah Kota Bengkulu (foto:Iwan)

AWASINEWS.COM, BENGKULU --
Kabar gembira bagi adik sanak warga Provinsi Bengkulu yang tersebar di 10 Kabupaten/Kota. Bahwa kini telah hadir rumah aspirasi Destita Khairilisani sebagai upaya menampung semua aspirasi masyarakat Bengkulu.

Lokasi rumah aspirasi Destita Khairilisani putri dari Achmad Sardi sesepuh asal Kembang Mumpo Seluma sangat strategis. Yakni Jalan S Parman No 27D Kelurahan Tanah Patah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.

Ketua Srikandi TP Sriwijaya Provinsi Bengkulu ini mengaku bahagia dan bersyukur telah menghadirkan rumah aspirasi yang bisa dimanfaatkan banyak warga dari Berbagai daerah yang ingin menyampaikan masukan dan kritikan untuk kemajuan daerah Bengkulu dari berbagai apsek.

"Misal soal kekerasan perempuan dan anak yang belakangan ini kerap terjadi. Lalu soal narkoba, pendidikan, sosial dan ekonomi. Insyallah dengan adanya rumah aspirasi ini bisa mendekatkan kita dengan masyarakat sekaligus mempererat tali silaturahmi menuju Bengkulu yang lebih maju," ujarnya.

Diakhir kata, Pendiri Yayasan Kembang Mumpo ini memohon doa restu masyarakat Bengkulu semoga kehadiran rumah aspirasi banyak membawa manfaat.(Novi)

Tidak ada komentar