banner

banner

Breaking News

Tim Anies, NasDem Bengkulu Tunggu Intruksi DPP


AWASINEWS.COM, BENGKULU --
Partai NasDem di Provinsi Bengkulu hingga saat ini belum membentuk tim, walaupun diketahui DPP Partai NasDem telah menyatakan dukungannya terhadap Anies Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres) pada Pilpres 2024 mendatang. Demikian disampaikan Anggota Fraksi NasDem DPRD Provinsi Bengkulu, Drs. Sarjoni Hanafi, Kamis (13/10).

"Sebelumnya kita memang sudah bertemu dengan Tim Anies Baswedan yang sudah ada sejak lama di Provinsi Bengkulu ini. Dimana Tim Anies Baswedan tersebut bukanlah dari Partai NasDem. Kalau untuk pembentukan tim dari Partai NasDem sendiri, kita masih menunggu petunjuk atau intruksi dari DPP," ungkap Sarjoni.

Menurutnya, dalam pertemuan dengan Tim Anies Baswedan yang dimaksud, masih sebatas koordinasi saja. Dalam artian mereka sekedar memberi tahu pada Partai NasDem, bahwa keberadaan mereka ada di Provinsi Bengkulu. "Bahkan Tim Anies Baswedan tersebut sudah ada di tingkat kabupaten/kota hingga desa/kelurahan di Provinsi Bengkulu," kata Sarjoni.

Disisi lain, Sarjoni menyampaikan, untuk Partai NasDem sendiri tentunya tetap mendukung Anies Baswedan sebagai Capres 2024 mendatang. "Karena bagaimanapun juga itu merupakan ketetapan DPP Partai NasDem. Secara otomatis kita yang berada di daerah, juga harus mengikuti," demikian Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari Dapil Bengkulu Selatan dan Kaur ini. (Red)

Tidak ada komentar