banner

banner

Breaking News

KNPI Kota Bengkulu Apresiasi Kuliah Kebangsaan Diinisiasi DPP KNPI Ilyas Indra


AwasiNews.com, Bengkulu --
Organisasi Komite Nasional Pemuda Indonesia atau KNPI Kota Bengkulu siap menyukseskan sekaligus mengikuti kegiatan Kuliah Kebangsaan Pemuda Indonesia dalam rangka Memperingati Hari Lahirnya Pancasila yang diselenggarakan DPP KNPI Pusat yang diketuai Dr. Ilyas Indra dan MPI Fadh A Rafiq.

Kegiatan Kuliah Kebangsaan ini akan dilaksanakan pada Senin (6/6/2022) dan dipusatkan di Graha Assuryaniyah Tebet Jakarta.

Wakil Ketua KNPI Kota Bidang OKK, Dian Marfani, yang akrab disapa Damar mengapresiasi kegiatan tersebut sebagai wujud peran pemuda di era kebangkitan pasca badai pandemi Covid19 yang melanda selama ini.

"Tentu kita siap berpartisipasi dan mengapresiasi langkah positif ini sebagai pemuda yang ber KNPI tentu tolak ukur sebuah organisasi itu bisa bermanfaat dan dirasakan masyarakat dengan menunjukkan eksistensi dalam berbagai kegiatan positif. Bukan hanya heboh kala Musda atau Pelantikan selebihnya mati suri bak ditelan bumi dan itu kebanyakan terjadi dalam banyak organisasi," ujarnya.(red)

Tidak ada komentar