banner

banner

Breaking News

HKTI Kota Apresiasi Tiga Penghargaan Diraih Gubernur Bengkulu


AwasiNews.com, Bengkulu --
Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kota Bengkulu secara khusus memberikan apresiasi juga atas penghargaan yang diraih Gubernur Bengkulu rohidin Mersyah dengan tiga penghargaan sekaligus dari Menteri Dalam Negeri baru-baru Ini.

Sekretaris HKTI Kota, Dian Marfani, S.I.Kom berharap dengan ketiga penghargaan yang didapat Gubernur Bengkulu diharapkan mampu memberikan motivasi yang lebih baik kepada pemerintah dan jajarnya untuk terus memaksimalkan bekerja membangun Provinsi Bengkulu dan ia juga meminta kepada jajaran pemerintah Provinsi Bengkulu untuk tidak berpuas diri atas penghargaan yang diraih.

*Karena bagaimanapun penghargaan yang diraih harus dijadikan motivasi untuk bekerja lebih baik lagi dan terus meningkat di kemudian harinya," ucap pria yang akrab disapa Damar.

Provinsi Bengkulu menerima 3 penghargaan tingkat nasional sekaligus, memborong semua kategori penghargaan yaitu :

1. Provinsi Terbaik Pertama Nasional sebagai Provinsi dengan Realisasi Peningkatan PAD terbaik;

2. Provinsi Terbaik Ketiga Nasional sebagai Provinsi dengan Realisasi Belanja Terbaik;

3. Provinsi Terbaik Kelima Nasional sebagai Provinsi dengan Realisasi PAD terbaik;

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri pada acara Rakornas Keuangan Daerah di Hotel Bidakara Jakarta, 2 Juni 2022. 

Perencanaan pendapatan dan belanja yg baik, tepat perencanaan belanja, giat mencari PAD, cermat melaksanakan anggaran telah membuahkan penghargaan yg di raih 3 sekaligus oleh Pemprov Bengkulu. 

"Ya Alhamdulillah Bengkulu menjadi satu-satunya provinsi yg meraih 3 kategori penghargaan sekaligus. Semoga kita tetap terus semangat," ujar Gub.(red)

Tidak ada komentar