banner

banner

Breaking News

Marwan Ramis Segera Hadirkan Pabrik Minyak Goreng Di Bengkulu

AwasiNews.com, Bengkulu - Ditengah badai kelangkaan minyak goreng yang dikeluhkan masyarakat khususnya kaum ibu rumah tangga Bengkulu.

Sebuah maha karya yang luar biasa akan dipersembahkan Ir. H. Marwan Ramis dalam waktu dekat segera mendirikan sebuah pabrik minyak goreng baik skala kecil atau menengah di Bengkulu.

Kepada wartawan, Bos Perusahaan MR Group sekaligus Ketua Kadin Provinsi Bengkulu, Marwan Ramis menjelaskan salah satu tujuan pendirian pabrik minyak goreng ini untuk menumbuhkan kembangkan pelaku UMKM sehingga bisa membeli bahan baku sawit untuk diolah menjadi minyak goreng layak konsumsi.

"Nanti kita akan bekerjasama dengan grup  perusahaan minyak goreng RoseBrand untuk  membantu dalam berbagai hal demi terwujudnya pabrik minyak goreng di Bengkulu. Ini langkah awal skala kecil atau menengah dulu," ujarnya.

Ia meminta dukungan dan doa masyarakat Bengkulu agar masalah kelangkaan minyak goreng di Bengkulu bisa teratasi dengan hadirnya pabrik minyak goreng lokal."Untuk lokasinya masih kita diskusikan dulu tapi prinsipnya sudah ada lahan yang kita siapkan," tutupnya.(red)

Tidak ada komentar