banner

banner

Breaking News

Pengurus KPPG Kota Dibekali Pelatihan Tata Rias

AwasiNews com, Bengkulu - Sebagai upaya peningkatan kualitas kemandirian kaum perempuan Kota Bengkulu. Seluruh Pengurus Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kota Bengkulu diberikan pelatihan tata rias yang dipusatkan Kantor Sekretariat DPD Golkar Kota Bengkulu, Sabtu siang (8/1/2021).

Ketua Sayap Partai Golkar KPPG Siska Siswanti, A. Ma, dihadapan Ketua DPD Golkar Kota, Ir. Patriana Sosialinda, kepada wartawan menjelaskan bahwa kegiatan ini bagian dari program perdana yang diberikan spesial kepada seluruh pengurus dan anggota KPPG.

Tujuannya tidak lain agar adanya kemandirian semua pengurus KPPG Kota atas bekal kemampuan berias atau tata rias yang diberikan dan dimanfaatkan untuk berwirausaha.

"Jadi kita ingin minimal semua perempuan KPPG memiliki skill secara mandiri. Tidak hanya piawai berorganisasi dan berpolitik tapi lebih dari itu mampu menjadi pribadi yang mandiri," jelasnya.

Disini lain pihaknya menjadikan momen pelatihan ini sebagai wadah silaturahmi mempererat tali persaudaraan antar sesama pengurus sehingga bisa saling kenal.

Sementara itu, Linda mengapresiasi kegiatan pelatihan tata rias yang digagas sayap partai KPPG Kota. Tentu kegiatan ini bagian dari upaya meningkatkan kemandirian kaum perempuan Golkar yang kuat, hebat dan mandiri baik di dalam organisasi, politik bahkan lingkungan keluarga.(red)

Tidak ada komentar