banner

banner

Breaking News

Gelar Reses, Mella Dapat Aspirasi Perbaikan Infrastruktur

AwasiNews.com, Bengkulu - DPRD Kota Bengkulu sudah mulai menggelar reses ketiga tahun 2021 dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihannya masing-masing.

Anggota DPRD Kota Bengkulu dari Dapil III Mella Marlieta dalam reses yang digelar dikediamannya Jumat sore (10/12) memanfaatkan kesempatan ini untuk berdialog dan memaparkan lingkup tugasnya sebagai anggota DPRD Kota Bengkulu.

Masyarakat yang hadir dalam reses ini pun tak menyia-nyiakannya. Mereka memanfaatkan kesempatan tersebut dengan menyampaikan segala aspirasi dan masukan. Diantaranya adalah harapan masyarakat di bidang infrastruktur. 

Warga meminta perbaikan jalan Al-Mukaromah, mengusulkan penambahan tiang listrik serta bantuan pembuatan sumur bor karena airnya tidak layak diminum.

"Banyak usulan yang perlu disikapi terutama yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu sejumlah aspirasi itu nantinya kita teruskan ke pemerintah daerah dan bisa menjadi prioritas pembangunan," ujar Mella.

Selain itu, Mella juga mengajak konstituen untuk mengisi form aspirasi secara tertulis. Hal ini perlu dilakukan karena usulan dari masyarakat merupakan catatan dewan supaya bisa direalisasikan. (Rsl)

Tidak ada komentar