banner

banner

Breaking News

GM Realitapost.com Juarai Tenis Meja Antar Media Online

AwasNEWS.com, Bengkulu - Pasca serangan virus covid 19 melada, khusus di provinsi Bengkulu kini statusnya terus bergerak melandai, membuat orang rindu untuk berkumpul dalam semua kegiatan apapun, salah satunya olahraga. 

Pada hari Sabtu (2/10/21) diadakan pertandingan tenis meja antar media online sekota Bengkulu, yang mana pencabutan undian sudah dilaksanakan pada hari jum'at kemaren. 

Adapun peserta yang mendaftar sebanyak 36 media online dan 2 youtuber, kegiatan ini disuport oleh Bengkulu Peduli dan dilaksanakan oleh beberapa orang sebagai panitia pelaksana diambil dari beberapa perwakilan media. 

Pertandingant ini dibuka Pembina Bengkulu Peduli, Razianova Gafoer, sekaligus menyampaikan sambutan.

Dia berharap dan bersyukur kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, semua pemain menjunjung sportifitas pertandingan, kata bang nano. 

Sementara Ketua Panitia Edwin juga bersyukur kegiatan ini terlaksana dengan baik berkat menjunjung tinggi sportifitas serta mengedepankan persahabatan dan persaudaraan. 

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada donatur yang sudah berpartisipasi membantu terlaksananya pertandingan tenis meja antar media sekota Bengkulu. Diantaranya, Dirut PT. Rodateknindo Purajaya Purwanto, Komisaris Independen Bank Bengkulu Irjenpol Pur. Supratman, Kadis PUPR bu Ning, Anggota DPRD Provinsi Sumardi, Kepala Bapeda Ikhsan Fajri, Mantan Bupati RL Ahmad Hijazi, pak Adang dan Owner Madeline Hotel Yuan Degama.

Dari hasil pertandingan tadi Pimpinan Media Online Realitapost.com sukses menjadi juara 3 baik kategori tunggal dan ganda."Alhamdulillah ini menjadi berkah dan doa istri saya. Karena mereka sangat mensuport kegiatan yang saya lakukan," ujarnya.

Berikut rincian nama juaranya. Juara 1, Rahman Tamri dari media Nurani.com, Juara 2, Edwin dari media Beritakita.click, Juara 3, Damar dari media Realitapost.com, sedangkan untuk kelompok ganda dimenangkan Oleh, Juara 1, pasangan Melyansori dan Edwin dari youtuber dan media beritakita.click, Juara 2, dimenangkan oleh pasangan Eryx dan Rian dari media beritaterbit.com dan beritarafflesi.com, sedangkan juara 3, dimenangkan oleh pasangan Iskandar dan Damar dari media mannanesia.com dan Realitapost.com.

Untuk juara satu perseorangan dan ganda mendapatkan hadiah uang tunai dan voucher nginap di madlin hotel 1 malam, juara 2 dan 3 mendapatkan uang pembinaan. Tutup Edwin.(red)

Tidak ada komentar