banner

banner

Breaking News

Yuliswani Bakal Susul Herwan Toni Bakal Karateker Walikota Bengkulu

AwasiNEWS.com, Bengkulu - Setelah ramai jadi pembicaraan sosok tepat karateker Bupati Bengkulu Tengah. Kini giliran Karateker Walikota Bengkulu yang mulai mencuat nama baru dan sosoknya pun dinilai tepat.

Kepada wartawan tokoh politik Bengkulu, Razia Nova Gafoer saat diwawancarai khusus disela-sela kesibukannya, Kamis siang (30/09/2021), mengaku sudah mendengar banyak isu nama baru bakal calon Karateker Walikota Bengkulu.

Jika sebelumnya nama Kadis Dinkes Provinsi Herwan Toni, M.Kes berpotensi kuat masuk nominasi Karateker Walikota Bengkulu. Namun Mantan anggota DPRD Kota Bengkulu 3 periode ini memiliki nama lain berdasarkan beberapa pertimbangan.

Asisten II Pemprov Bengkulu Hj. Yuliswani, SE, MM, dimata bung Nova sosok yang layak mengisi jabatan Karateker Walikota Bengkulu dan menjadi pilihan tepat untuk Gubernur Bengkulu.

Apalagi bila melihat track record Yuliswani banyak mengisi beberapa jabatan penting di Pemprov dan kinerja sudah tak perlu diragukan lagi."Tentu dan kita sadari bahwa memang Karateker itu wewenang Gubernur Bengkulu," ungkapnya.

Dengan munculnya nama Yuliswani maka bakal calon kandidat Karateker Walikota Bengkulu 3 nama yakni :

1. Hj. Yuliswani, SE, MM

2. Herwan Toni, M.Kes

3. Yudi Satria

Pun demikian, bila prediksi itu benar maka Herwan Toni dinilai tidak akan larut dalam kekecewaan karena dia diproyeksikan bakal mengisi posisi Sekdaprov menggantikan Hamka Sabri.(red)

Tidak ada komentar