banner

banner

Breaking News

REI Apresiasi Kemudahan Perizinan Kota Bengkulu

Awasinews.com, Bengkulu - Terobosan kemudahan dalam pengurusan perizinan yang dilakukan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bengkulu mendapatkan apresiasi dari banyak pihak.

Salah satunya datang dari Ketua DPD Real Estate Indonesian (REI) Provinsi Bengkulu Yudi Darmawansyah, yang menyambut baik terobosan perizinan yang dilakukan Pemkot sebagai upaya meningkatkan peluang investasi di Kota Bengkulu.

"Untuk itu kita sangat berharap betul terobosan perizinan ini betul-betul mudah dan cukup satu pintu. Karena pengalaman selama ini sebagai contoh kami pelaku usaha properti perumahan untuk mengurus berkas perizinan kerap bolak-balik dari DPMPTSP ke DPUPR terus balik lagi ke DPMPTSP," harapnya. 

Sementara Plt Kepala DPMPTSP Riduan mengatakan sosialisasi kemudahan berusaha bertujuan untuk meningkatkan investasi di Kota Bengkulu.

“Juga bertujuan meningkatkan pemahaman pelaku usaha mengenai ketentuan penanaman modal online. Dan meningkatnya pelaku usaha yang memiliki izin usaha,” jelas Riduan.

Pada akhir pembukaan acara dilakukan penandatanganan kerjasama Koperasi Hidayah Berkah dengan DPMPTSP Kota Bengkulu.(red)

Tidak ada komentar