banner

banner

Breaking News

Kantongi 65 Persen Dukungan, CEO Marwan Ramis Grup Restui Dian Marfani Calon Ketua PWI Bengkulu

 

AwasiNews.com, Bengkulu - Majunya Dian Marfani, S.I.Kom sebagai Ketua PWI Provinsi Bengkulu merubah konstalasi. Dimana saat ini pria yang akrab disapa Damar mengaku telah mengantongi 65 persen dukungan dari kalangan insan pers.

Tak sampai disitu saja. Terbaru, CEO Marwan Ramis (MR) Grup secara terbuka menyatakan restu dan dukungan kepada sosok pemilik media online Realitapost.com ini.

Pernyataan itu disampaikan langsung Marwan Ramis kepada wartawan bahwa alasan dia merestui dan mendukung pencalonan Damar sebagai calon Ketua PWI Bengkulu karena sudah waktunya anak muda yang tampil dengan semangat yang energik.

Dian Marfani, S.I.Kom (Damar)

Ia berharap kepada alumni UNIB angkatan 2004 Fakultas Fisip Prodi Komunikasi ini mampu melalui proses dan tahapan pemilihan. Dan ini sekaligus menjadi momentum sosok anak muda bisa berbuat lebih banyak bagi insan wartawan di Bengkulu.

"Prinsipnya saya sepakat dengan sosok Dian Marfani ini dan kami siap mendukung digur anak muda di kepengurusan PWI Bengkulu," Marwan Ramis disela silaturahmi sang bakal calon di Kantor MR Grup, Rabu sore (23 Juni 2021).

Sementara itu, Dian Marfani mengapresiasi dukungan CEO Marwan Ramis (MR) Grup sekaligus menjadi motivasinya untuk mempersiapkan diri melalui tahapan hingga waktu pemilihan.

"Terus terang saya bangga dan terimakasih tak terhingga dengan sosok bang Marwan Ramis. Semoga dukungan ini menjadi penyemangat saya untuk mempersiapkan diri menuju tahap pemilihan," ungkapnya.(red)

Tidak ada komentar