banner

banner

Breaking News

TP PKK Pesisir Barat Sosialisasikan Senam Covid-19

AwasiNews.com, Pesisir Barat - Ketua TP-PKK Pesisir Barat Hj. Septi Istiqlal Menghadiri Sekaligus Mengikuti Senam Bersama Dalam Rangka Sosialisasi Senam Covid-19 di Lapangan Labuhan Jukung Kecamatan Pesisir Tengah, Jumat (25/09/2020).

Turut serta dalam senam bersama tersebut di hadiri perwakilan seluruh OPD pesisir barat, ketua dan anggota TP-PKK pesisir barat, anggota karang taruna Pesisir Barat.

Dalam sambutannya ketua TP-PKK pesisir barat menyampaikan bahwa senam bersama ini bertujuan untuk Sosialisasi senam covid-19 sekaligus untuk meningkatkan imun tubuh bersama seluruh dinas, agar seluruh dinas seluruh staf selalu sehat.

Septi istiqlal juga tidak lupa untuk selalu mengingatkan hal wajib (4 m) memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan.

Septi istiqlal juga berharap dengan di lounchingnya senam covid 19 agar dapat di lakukan di di setiap kecamatan dan di OPD Pesisir Barat.

Dalam kesempatan tersebut septi istiqlal berpesan kepada karang taruna agar dapat mensosialisasikan wajib masker karna masker merupakan langkah pertama dalam memutus mata rantai covid 19.

Di akhir acara ketua TP-PKK melanjutkan dengan pembagian masker kepada pegurus karang taruna di Kecamatan.(IKL)

Tidak ada komentar