banner

banner

Breaking News

PPP Resmi Berlabuh Paslon Rohidin-Rosjonsyah


AwasiNews.com, Bengkulu -
Pasangan Rohidin Mersyah dan Rosjonsyah kembali mendapat kepercayaan Partai usai PDIP, PKS, PSI dan Golkar kembali dikabarkan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyerahkan rekomendasi dukungan kepada duo pasangan berjuluk 'RR' ini untuk maju dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu yang akan dilaksanakan pada 09 Desember mendatang.03/09/2020

Zulkarnain Kakajodo selaku LO Rohidin mengucapkan terimakasih atas kepercayaan PPP kepada pasangan ini agar menjadi kekuatan besar didalam mendulang suara di Pilgub mendatang. 

"Untuk itu mengajak seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu, keluarga, teman, sahabat, dan tetangga mari bersatu padu bersama kita membangun Provinsi Bengkulu yang kita cintai ini," Ajak Zukarnain kakajodoh saat dihubungi awak media. 

Lanjut Pria yang akrab disapa Bang Zul ini mampunya Pasangan Rohidin dan Rosjonsyah ini mendapatkan rekomendasi dari 4 partai besar ini merupakan sebuah kepiawayan beliau didalam meyakinkan partai bahwa dirinya bersama Rosjonsyah layak menjadi Gubernur Bengkulu untuk periode ke dua ini. 


"Insyaallah melihat dukungan dari PDIP, PKS, Golkar, PPP dan PSI ini menunjukan bahwa pak Rohidin sangan lihai dalam mendapat rekom"Tutupnya

Penyerahan B1-KWK yang ditandatangani Sekretaris Jendral H. Asrul Sani dan Ketua Umum Suarso Monoarfa ini dilaksanakan di Kantor DPP PPP Kamis 03 September 2020 diserahkan langsung kepada Rohidin Mersyah.(Rls)

Tidak ada komentar