banner

banner

Breaking News

Bupati Pesisir Barat Tinjau Jaringan PLN


AwasiNews.com, Pesisir Barat - 
Plt Kepala Dinas KOMINFO Kabupaten Pesisir Barat Drs. Miswandi Hasan, MS.i menginformasikan bahwa Hadir pada kesempatan tersebut kepala dinas penanaman Modan Pelayanan satu pintu (DPMPTSP) Pesisir Barat Jon Edwar, kepala dinas P.U Jalaludin dan camat bangkunat, ketua LHP serta masyarakat setempat.

Dalam sambutanya bupati menyampaikan ucapan terimakasih dan mengapresiasi kepada pihak PT. PLN yang telah menjalankan fungsinya hal tersebut dibuktikan kehadiran dari pihak PLN di sini yakni bapak Yordan, Kamis (17/09/2020)

Selanjutnya Bupati menyampaikan juga kehadiran pemerintah saat ini merupakan kewajiban serta suatu bentuk perhatian pemerintah atas hak masyarakat dan bupati memastikan jaringan listrik akan segera di tetealisasi namun disampaikanya tentu melalui proses akan segera pemerintah pelajari perhitungan biaya penegakan tiang beton.

Bupati berpesan kepada masyarakat setempat jika sudah ada listrik semoga bermanfaat memudahkan masyarakat terutama kepada anak anak untuk belajar mengaji.

Disampaikan perwakikan PLN Bapak yordan permohon pemerintah akan ditindaklanjuti dari kami dan akan diteruskan kepada pihak pimpinan PLN. pungkasnya.(IKL)

Tidak ada komentar