banner

banner

Breaking News

Mukomuko Berhasil Pertahankan WTP Ketiga Kalinya

Mukomuko, AwasiNews.com - Pemerintah Kabupaten Mukomuko Kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke tiga kalinya. WTP yang diraih pada masa kepemimpinan Bupati Choirul Huda dan Wakil Bupati Haidir tiga kali berturut-turut yakni pada tahun 2017, 2018 dan tahun 2019.

Penyerahan WTP oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Bengkulu secara langsung  diterima oleh Bupati Mukomuko, Choirul Huda didampingi Ketua DPRD Mukomuko, Ali Saftaini, Sekda Marjohan dan lainnya.

Bupati Mukomuko, Choirul Huda menyampaikan, berkat kerjasama yang baik dan dukungan masyarakat Kabupaten Mukomuko. Pemda Mukomuko mampu mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tiga tahun berturut – turut.

“Alhamdulilah Pemkab Mukomuko kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tiga kali berturut-turut dari BPK. Hasil yang diraih ini merupakan kerjasama yang baik dan dukungan dari masyarakat. Saya sangat mengucapkan terima kasih kepada semua pihak sehingga WTP ini kembali diraih atau dipertahankan,”ungkap Bupati kemarin.

Lanjutnya,  kendati Pemkab Mukomuko kembali meraih opini WTP yang ketiga kalinya, jangan menjadikan hal ini  tujuan akhir. Tetapi dengan diraihnya WTP ini akan menjadikan semangat lagi dalam pengelolaan anggaran yang bertujuan untuk membangun Kabupaten Mukomuko lebih baik lagi.

“WTP yang kita raih ini akan menjadikan motivasi kedepannya agar lebih baik lagi. Dan semoga tahun 2020 kita bisa mempertahankan kembali WTP ini,”harap Bupati.(rls)

Tidak ada komentar