banner

banner

Breaking News

Bupati Dan Gubernur Hadiri Paripurna HUT Ke 17 Mukomuko

Mukomuko - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Mukumuko mengadakan Rapat Paripurna dalam Rangka HUT Kabupaten Mukomuko Ke-17.Senin (24/02), bertempat ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Mukomuko.

Dalam rapat Paripurna tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah berserta rombangan,Seluruh Bupati Se-Provinsi Bengkulu,Damrem 0428, Kapolres, Kejari, Sekda, OPD Berserta kepala desa dan camat se Kabupaten Mukomuko.

Dalam Penyampainya Ketua DPRD Mukomuko Ali Saptaini Mengcapankan ribuan terimahkasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dalam acara Hut Mukomuko yang ke-17 ini.
Kabupaten Mukomuko dalam usia ke 17 tahun berada pada masa remaja, dimana akan muncul berbagai perubahan dalam aspek kehidupan baik kondisi ekonomi, sosial budaya, politik, keamanan dan ketertiban.

Ketua DPRD mengajak seluruh komponen masyarakat untuk meningkatkan rekatan persatuan dan kesatuan yang berbeneka ragam, adik dan kakak sebagai wujud hidop orang basudara.
“Ini agar tercipta kerukunan dan keharmonisan hidup bermasyarakat,” kata kata Ali.

Ali berharap segenap aparatur pemerintah Kabupaten  untuk lebih meningkatkan kedisiplinan, kreativitas, profesionalisme dan kerja keras sehingga dapat melayani masyarakat.

Sementara itu Bupati, Choirul Huda dalam pidatonya menyampaikan terima kasih seluruh udangan yang hadir di gedung DPRD Kabupaten Mukomuko dan kesuksesan lahirnya Kabupaten mukomuko.

"Kami tidak bisa bekerja tanpa dukungan dari DPRD mukomuko tanpa dukungan seluruh pemerintahan kabupaten mukomuko, dan semua komponen masarakat, dan kita tingkatkan kualitas pendidikan, kualitas kesehatan untuk Mukomuko, dan terutama kita terus tingkatkan  inpaktruktur yang ada Kabupaten," ujarnya.

Dalam kata sambutannya, Gubernur Bengkulu  Rohidin menyampaikan Mukomuko kedepannya terkait perstasi yang lebih untuk Mukomuko.

Di samping itu Mukomuko di pintu,gerbang oleh sumatera barat, Budaya yang lebih baik even tari randai, untuk kedepannya,
Bengkulu yang mempunyai 9 kabupaten 1 kota, inpratruktur jalan Mukomuko juga jadi tangung jawab Propinsi dan ikut serta,dinamika ekonomi 9 kabupaten satu kota,itu tangung jawab propinsi Bengkulu dan juga kita bersama,Alhamdulillah Sekarang Propinsi Bengkulu bisa setara sama Propinsi  Lain,dengan adanya pembangunan diseluruh sektor mudah-mudahan Provinsi Bengkulu akan berkembang sendirinya,”tutup Gubernur

Tidak ada komentar