banner

banner

Breaking News

HUT Ke 16, DPRD Kepahiang Gelar Paripurna Istimewah

AwasiNews.com, Kepahiang - DPRD Kabupaten Kepahiang menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka Hari jadi (HUT) Kabupaten Kepahiang Ke-16 Selasa (7/1/2020) pukul 08.00 Wib. 

Rapat Paripurna diselenggarakan di ruang rapat paripurna Gedung DPRD Kepahiang.

Rapat paripurna yang dipimpin Langsung oleh Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan, S.IP Dalam hal ini menyampaikan tema ini hendaknya dapat menginspirasi semua pihak untuk bekerjasama dan sama bekerja dalam rangka meraih kemajuan, kemandirian dan kesejahteraan masyarakat sehingga Kabupaten Kepahiang menjadi terdepan di Provinsi Bengkulu.
"Pembangunan adalah proses multidimensi yang menyentuhkan dan merangkum semua aspek kehidupan masyarakat. Oleh karena itu proses dan dinamika pembangunan termasuk pembangunan daerah kita di Kabupaten Kepahiang, haruslah dikawal dengan landasan yuridis-operasional dan pendekatan yang holistik," sampai Windra.

Sementara itu Dalam sambutannya Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayatullah Sjaid, MM IPU menjelaskan sejarah mencatat pemekaran kabupaten kepahiang berdampak memajukan pembangunan infrastruktur, Kesehatan, pendidikan dan pertanian.

“Mari kita tingkatkan pelayanan prima dan reformasi birokrasi yang berkelanjutan,” sampai Bupati.

Turut Hadir dalam Rapat Paripurna Istimewa Forkompimda Provinsi Bengkulu, Forkompimda Kabupaten Kepahiang, Kapolres Kepahiang AKBP Suparman SIK, MAP, Kepala Kejaksaan Negeri Kepahiang H. Lalu Syaifudin, SH, MH, Ketua Dan anggota presedium pendiri kabupaten Kepahiang, Bupati beserta Sekda Kabupaten Rejang Lebong,Bupati Bengkulu Tengah , Wakil Bupati Musi Rawas serta Tamu daerah Lainya. (Advertorial/Tri)

Tidak ada komentar