banner

banner

Breaking News

Hamka Sabri Diprediksi Terpilih, Rohidin:Saya Akan Analisa

AwasiNews.com, Bengkulu – Hasil tiga nama calon Sekda sudah ada ditangan Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah dan nanti salah satunya akan ditetapkan untuk dilantik oleh Menteri Dalam Negeri.

Ketiga nama yang lolos itu antara lain, Hamka Sabri, Asissten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu. Lalu Diah Irianti, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Bengkulu dan Herwan Antoni, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu.

Sejumlah sumber menyebutkan bahwa nama yang bakal terpilih nanti diprediksi Hamka Sabri. Hal itu merujuk pada fakta penunjukkan Hamka Sabri sebagai Pelaksana Tugas (Plt).

Terkait hal itu, Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini, ketiga nama calon akan disampaikan ke Kementerian Dalam Negeri. Nantinya juga akan ada Tim Penilai Akhir (TPA) yang diketuai langsung oleh Wakil Presiden Indonesia, Ma’ruf Amin yang juga melibatkan semua unsur termasuk Badan Intelijen Negara (BIN).

“Ketiga besar ini semuanya mempunyai peluang yang sama. Sesudah disampaikan ke Kementerian Dalam Negeri, saya juga akan menganalisa dulu ketiga nama ini”, ungkap Rohidin Mersyah, Minggu (22/12) di Hotel Grahadika, Bengkulu.(Rizky)

Tidak ada komentar