banner

banner

Breaking News

Diprediksi Jadi Sekdaprov, Ini Jawaban Hamka Sabri

AwasiNews.com, Bengkulu - Menanggapi sejumlah prediksi bahwa jabatan Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu bakal jatuh ketangan, Hamka Sabri langsung mendapatkan respon.

Hamka Sabri yang kini masih menjabat sebagai Asisten I Bidang Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat langsung memberikan tanggapan terkait wacana jabatan Sekdaprov tersebut.

Saat dikonfirmasi, Hamka Sabri melalui pesan singkat WA pribadinya menegaskan dia tetap  mengikuti proses seleksi yang kini tengah berlangsung. Terkait siapa yang akan terpilih dia mengaku hal itu sudah ranah kebijakan dan keputusan Presiden melalui Menteri Dalam Negeri.

"Yang jelas saya pada prinsipnya bila diberikan amanah itu akan saya laksanakan  semampunya demi kepentingan masyarakat Bengkulu dan atasan saya. Karena bagaimana pun sebagai bawahan tentu harus bisa menyukseskan program yang telah dicanangkan Gubernur," tegas Hamka

Ssmentara itu, saat ini Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah telah resmi menyerahkan ketiga nama ke Menteri Dalam Negeri dan melewati Tim Penilai Akhir (TPA) dengan melibatkan Badan Intelejen Negara (BIN). Yakni Herwan Antoni Kadis Kesehatan dan Diah Irianti Kepala BKD Provinsi.(Rizky)

Tidak ada komentar