banner

banner

Breaking News

Nasabah Curup Raih Fortuner Undian Bank Bengkulu

Bengkulu - Personil Band "Babe" yang digawangi vokalis Rio Cs hadir menghibur dan memukau tamu undangan dengan 2 buah  lagu di kegiatan undian tabungan Bank Bengkulu yang digelar di halaman BIM, Sabtu (16/11/2019).
Para personil Band Babe ini merupakan karyawan Bank Bengkulu yang tak hanya sebagai karyawan dengan dedikasi tinggi namun juga memiliki kemampuan bermain alat musik. Tak kalah menarik hiburan musik Dhol penampilan pemain Dhol Cilik binaan dari Bank Bengkulu ikut andil dalam kegiatan tersebut.
Selain hiburan, rangkaian undian tabungan Bank Bengkulu menyajikan hadiah utama 1 unit mobil fortuner dan 10 mobil honda brio ditiap kantor cabang di Kabupaten/Kota. Hasilnya, Nasbah Cabang Pembangun Bukit Kaba Kabupaten Rejang Lebong berhasil mendapatkan hadiau utama undian tabungan Bank Bengkulu atas nama Qurata Aini Dewi. Hadiah tersebut langsung diserahkan Gubernur Bengkulu Rohidin didampingi Dirut Babe dan pejabat tinggi kepada ayah dari pemanang undian Ujang Usman.

Dalam sambutannya, Dirut Babe Agus Salim, mengucapkan terima kasih kepada  Gubernur, Kepala Daerah atau perwakilannya se Provinsi Bengkulu yang turut hadir serta mitra Babe dan pihak lainnya yang telah mendukung kegiatan undian Babe.
Undian Tabungan Bank Bengkulu meliputi tabungan tabot, tapeda dan tabungam simpeda yang memiliki kesempatan mendapatkan hadiah hadiah utama mobil dan hadiah lainnya.

"Sebagai Bank buku 1 yang menghipun dana masyarakat atau pihak ketiga untuk disalurkan lagi dalam beragam bentuk produk bisnis transaksi. Sebagai bank milik masyarakat akan terus berkomitmen menjadi tumbuh dan tangguh," ujarnya.
Pejabat tinggi turut hadir, Gubernur Rohidin Mersyah, Komisaris dan Direksi Bank Bengkulu, Direktur Bank Bengkulu Agus Salim, Bupati Kepahiang Hidayatullah, Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli, Wakil Walikota Dedi Wahyudi, Perwakilan Kepala BI dan pejabat tinggi lainnya tingkat Provinsi dan perwakilan dari Kabupaten/Kota, serta nasabah Bank Bengkulu.(Pariwara)

Tidak ada komentar