banner

banner

Breaking News

Gubernur Dorong Pelayanan Prima Klinik Muhammadiyah Kaur

AwasiNews.com, BINTUHAN - Gubernur Bengkulu melakukan peletakan batu pertama pembangunan Klinik Muhammadiyah di Lapangan Sukarami I, Kecamatan Kelam Tengah, Kabupaten Kaur pada Sabtu (24/08/19).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir dalam Unsur OPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh AgamaFKPd di Jajaran Pemerintah Kabupaten Kaur dan Provinsi Bengkulu dan ratusan Masyarakat. 

Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Kelam Tengah Abdul Qahar mengucapkan rasa terima kasih kepada Gubernur Bengkulu dan rombongan yang telah menyempatkan diri hadir dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Klinik Muhammadiyah. Selain itu beliau juga menyampaikan rasa syukur atas akan dibangunnya Klinik Muhammadiyah yang Batu Pertamanya akan diletakkan oleh Gubernur Bengkulu. 

"Kami dari Pimpinan Muhammadiyah Kecematan Kelam Tengah mengucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur dan rombongan yang telah menyempatkan hadir. Dalam kesempatan ini, kami juga menyampaikan rasa syukur kami atas akan dibangunnya Klinik Muhammadiyah yang rencananya akan dibangun pada tanah seluas 1500 m² dengan Anggaran kurang lebih Rp 1,1 milliar. Inilah Pemimpin Kite Nian, Pemimpin yang amanah dan kami siap mendukung penuh program-program yang dicanangkan Gubernur untuk  membangun Provinsi Bengkulu," ujarnya. 

Sementara itu, Gubernur Bengkulu menyampaikan bahwa acara peletakan batu pertama tersebut merupakan sebuah kegiatan ceremony namun sangat berarti sebagai ungkapan semangat kita dan transparansi kita terkait pembangunan klinik pratama di Kabupaten Kaur ini. 

"Kegiatan peletakan batu pertama merupakan kegiatan ceremony namun ini penting sebagai ungkapan semangat kita dalam menyambut pembangunan klinik pratama di Kabupaten Kaur. Memang bantuan yang kami salurkan tidak seberapa namun, ini mari kita pupuk sebagai semangat awal kita dalam mengoptimalkan klinik ini kedepannya. Jadi pesan saya cari tukang yang tidak yang cuma sekedar mencari upah saja tapi cari tukang yang memang ingin berkontribusi baik bagi pembangunan klinik ini," ujarnya. 

Dalam kesempatan itu juga, Gubernur memberikan bantuan dana pembangunan klinik yakni Rp 200.000.000,- dan bantuan UPO dengan total yakni Rp 400.000.000.(tim)

Tidak ada komentar