banner

banner

Breaking News

Press Room Diskominfotik Suksesi 2020


AwasiNews.com, Bengkulu - Semenjak dipercaya Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, melaksanakan tugas bidang  informasi dan hubungan Pemerintah Provinsi dengan awak media di Bengkulu, kini Kantor Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu berhasil disulap Jaduliwan sebagai rumahnya wartawan yang bertugas di Provinsi Bengkulu.

Mantan Sekretaris Kominfo Mukomuko ini memang dikenal dekat dan akrab dengan awak media sehingga tidak salah penunjukkan Jaduliwan berbuah manis jalinan hubungan yang harmonid antara Pemda Provinsi dengan awak media di Bengkulu.

Apalagi harapan Gubernur Bengkulu agar Kominfo menjadi rumahnya wartawan kian nyata usai diresmikan salah satu ruangan khusus "press room" untuk awak media (wartawan) sebagai tempat kumpul, diskusi atau pertemuan beberapa waktu lalu.

Ketua AMBO Bengkulu, Aurego Jaya, mengapresiasi terobosan Kadis Kominfotik Provinsi Bengkulu, Jaduliwan, yang sudah memfasilitasi ruangan awak media (press room) sebagai tempat kumpul insan perss. Ruangan ini juga sebagai media konsolidasi dalam menyukseskan event akbar Pemprov tahun 2020 yakni Visit Bengkulu Wonderful 2020 dan event besar lainnya.

"Kami ucapkan terima kasih dengan pak Kadis Kominfo Provinsi yang menyediakan ruangan wartawan dengan fasilitas pendukung wifi area plus ngopi gratis. Ini luar biasa dalam menciptakan suasana keakraban antar Dinas Kominfotik sebagai corong informasi Pemda Provinsi untuk disebarluaskan melalui media massa," ujarnya.

Salah satu pimpinan media  Pedomanbengkulu.com, Muamar Syarif, menilai fasilitas press room Diskominfotik Provinsi bagus dan sekaligus tempat konsolidasi antar Pemprov dengan media dan atau sesama media.

"Kami salut dengan terobosan pak Kadis Kominfotik. Wartawan semakin dekat dan mudah melakukan peliputan dan mudah mendapatkan informasi yang difasilitasi Diskominfotik," tutur Muamar yang juga anggota SMSI Bengkulu.(bro-ambo)

Tidak ada komentar