banner

banner

Breaking News

Branding Babe Di Seminar Publik Dan Rakerda I AMBO Bengkulu

AwasiNews.com, Bengkulu - Usai Diskominfo Provinsi Bengkulu memberikan suport kegiatan Seminar Publik dan Rakerda I AMBO Bengkulu. Kini giliran Bank Bengkulu (Babe) iikut andil diacara tersebut.

Keterlibatan Babe di acara Seminar Publik dan Rakerda Anggota Media Bengkulu Online (AMBO) Ke I Tahun 2019, terungkap dalam audiensi Pengurus AMBO dengan pimpinan Babe, Kamis pagi (04 Juli 2019).

Dalam kesempatan itu, Direktur Utama Bank Bengkulu, H. Agus Salim, melalui Koordinator bidang hubungan media, Roby Wijaya,SE, menyambut baik kegiatan tersebut. Sebagai Bank terbesar dan terpercaya, Babe selalu mendukung setiap program khususnya kegiatan yang melibatkan banyak elemen masyarakat.

"Babe selalu suport dan siap menyukseskan kegiatan AMBO Bengkulu.  Hal ini juga bagian dari program kami untuk dikemas dalam membranding Babe dimasyarakat," ucap mantan Pimca Babe Maman Kabupaten Lebong ini.

Pada prinsipnya Babe sangat memerlukan peran insan pers atau media khususnya organisasi AMBO Bengkulu untuk turut andil membranding Babe ke masyarakat luas sehingga kehadiran Babe benar-benar menjadi solusi untuk semua transaksi nasabah secara mudah dan aman. Selain itu banyak manfaat yang diperoleh nasabah dengan menabung dan bertransaksi di Babe.

Sementara itu, Ketua AMBO, Aurego Jaya dalam sesi audiensi dengan pereakilan pimpinan Babe, mengapresiasi dukungan Babe terhadap kegiatan AMBO Bengkulu. Apalagi Babe juga sudah terlibat dalam kegiatan Turnamen Futsal Piala Gubernur beberapa waktu lalu.

"AMBO Bengkulu memiliki tanggungjawab moral mendukung penuh dan siap membesarkan nama bank terbesar milik Provinsi Bengkulu. Karena kalau bukan kita putra putri daerah asli Bengkulu, siapa lagi yang membesarkan nama Babe?" ungkap Ketua AMBO.(bro)

Tidak ada komentar