banner

banner

Breaking News

Gubernur Motovasi Atlit IMMAF Bengkulu Agar Juara



AwasiNews.com, Bengkulu - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, memberikan motivasi kepada Atlit International Mix Martial Art Federation (IMMAF) Kejuaraan Dunia di Bahrain, (21 Juni 2019).

Bengkulu bersama 8 perwakilan yang diantaranya dari Kalimantan dan Jawa akan mengikuti seleksi nasional di Jakarta, yang selanjutnya akan mewakili Indonesia di Kejuaraan Dunia International Mix Martial Art Federation (MMAF) Bahrain yang akan di gelar pada 24 – 28 Juli 2019 mendatang.

Bengkulu sendiri merupakan satu – satunya wakil dari Sumatera yang mewakili KOBI (Komite Olahraga Beladiri Indonesia), Bengkulu menjadi lawan yang patut di perhitungkan dalam ajang MMA di Indonesia.

“Bangunlah mental yang positif sabagai juara, ini yang penting mentalnya harus dibangun betul, kuat betul, fighting betul kalau sudah menjadi seorang atlet, kuat secara fisik, mentalnya juga sebagai juara,” minta Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Adapun Lima Atlet yang diberangkatkan yakni Bayu Priaji Saputra, Nur Muhammad Maulana, Mahfud, Iqbal Deri Putra dan Deni Daffa Arrafi, dengan pelatih Dedi Armansyah.

“Selamat buat anak – anakku semua, terima kasih kepada pelatih mudah – mudahan mendapatkan prestasi terbaik, jika sampai pada level ini tidak hanya Bengkulu yang mendapatkan kebanggaan tetapi juga Indonesia,” harap Gubernur Rohidin yang sekaligus memerikan bantuan kepada para atlet yang akan bertanding ini.

Pelatih Dedi Armansyah sendiri pada kesempatan ini mengharapkan doa serta dukungan dari masyarakat Bengkulu. Menurutnya Mix Martial Art (MMA) merupakan tarung bebas yang penuh resiko, tetapi dengan persiapan yang sesuai standar MMA ia yakin anak – anak didikannya mampu bersaing dikancah internasional.

“Targetnya kita berharap mendapatkan hasil dan medali nantinya sehingga mampu mengangkat nama baik Indonesia, terutama daerah tercinta kita Provinsi Bengkulu,” harap Dedi Armansyah.(Pariwara)

Tidak ada komentar