banner

banner

Breaking News

Khitmadnya Open House Sekdaprov Bersama Masyarakat Dan ASN

AwasiNews.com, Bengkulu - Semarakkan  kemeriahan 1 Syawal Idul Fitri 1440 Hijriyah bersama seluruh lapisan masyarakat, Sekda Provinsi Bengkulu Nopian Andusti didampingi sang istri melaksanakan Open House di Rumah Dinas Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu KM 9 Kota Bengkulu, Rabu (05/06).

Sekda Provinsi Bengkulu Nopian Andusti mengatakan, dengan pelaksanaan Open House ini menjadi ajang silaturahmi seluruh jajaran Pejabat dan ASN terhadap seluruh lapisan masyarakat Bengkulu, khususnya masyarakat sekitar Rumah Dinas Sekda Provinsi Bengkulu. 

Disamping itu menurut Sekda Nopian Andusti, dengan jalinan silaturahmi dengan saling mema’afkan antara sesame umat islam, diharapkan hati dan fikiran kita kembali bersih, sehingga bisa melaksanakan aktifitas penuh semangat dan selalu dalam ridho Allah SWT.

“Dengan Idul Fitri semoga kualitas iman kita, kinerja kita semakin baik dan meningkat. Ini momentum bagi kita untuk saling mema’afkan dan semoga kebersamaan kita lebih kokoh dan kuat lagi,” ungkap Sekda Nopian Andusti.

Selain itu jelas Nopian Andusti, Open House yang dilaksanakan lebih diutamakan bagi masyarakat kurang mampu, khususnya yang bertempat tinggal di sekitar Rumah Dinas Sekda Provinsi Bengkulu KM 9 Kota Bengkulu.

“Jadi kita mengundang seluruh lapisan masyarakat untuk berlebaran bersama-sama dan saling menikmati hidangan yang ada. Inilah salah satu bentuk kehadiran pemerintah di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam Open House tersebut Danrem 041/ Gamas Bengkulu Kolonel Inf Dwi Wahyudi, Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) M. Andri Wahyu Sudrajat, para Kepala OPD di lingkungan Pemprov Bengkulu serta tokoh agama dan tokoh masyararakat

Tidak ada komentar