banner

banner

Breaking News

Safari Ramadhan, Bupati Ir.Mian Sambut Kapolda


AwasiNews.com, BENGKULU UTARA – Kapolda Provinsi Bengkulu Brijend Supratman mengunjungi Bengkulu Utara dengan menggelar buka bersama dengan Bupati Bengkulu Utara Ir.Mian serta didampingi FKPD, Kepala OPD serta tokoh masyarakat Senin, (20/05/2019) di Rumah Dinas Bupati Bengkulu Utara.

Dalam sambutannya Bupati Bengkulu Utara Ir.Mian menyampaikan beberapa ucapan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan Safari Ramadhan Polda Bengkulu.

“Hal ini kami sangat mengapresiasi kegiatan Safari Ramadhan yang dilakukan Kapolda ini, semakin memperkuat jalinan silaturahim antara masyarakat, Pemkab, dengan jajaran Kepolisian,” ujar Bupati Mian.


Sementara itu Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Supratman, menghimbau agar masyarakat Bengkulu khususnya tidak terpengaruh dengan provokasi dan berita-berita hoax yang berusaha memecah belah NKRI.

Menanggapi maraknya isu people power pasca Pemilu, yang pada era reformasi tahun 1998 pernah terjadi.

“Tuhan menciptakan kita beragam, jadi bagaimana cara kita menjaga keberagaman itu semua. Kalau kita sampai munculkan keributan, apalagi hingga ricuh, kita semua yang akan kesusahan. Kalau negara kita hancur, kita semua akan ikut hancur,” terang Supratman.


Supratman mengajak, masyarakat agar menjadi warga negara yang cerdas. Negara ini berkonstitusi, semua tindakan dan perbuatan ada ganjarannya, melanggar konstitusi tentu akan ditindak.

“Kepada masyarakat apabila ingin mengajukan keberatan, boleh menyampaikan keberatannya dengan jalur yang benar, jalur hukum yang benar, dengan menyertakan bukti-bukti. Bukan melakukan sifat anarkis yang akan merugikan diri sendiri, orang lain, serta NKRI,” pungkasnya. 

(DR/ADV)

Tidak ada komentar