banner

banner

Breaking News

Gubernur Rohidin Mersyah Safari Ramadhan ke-2 Di Desa Cahaya Batin



AwasiNews.com, KABUPATEN KAUR - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menggelar safari Ramadhan ke-2 1440 Hijriah di Kabupaten Kaur, Senin (13/5/2019). Safari Ramadhan kali ini, dipusatkan di Masjid At Taqwa 2  di Desa Cahaya Batin, Kecamatan Semindang Gumay, Kabupaten Kaur.

Ramadhan ini sebagai bagian dari program Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah.

Pada kesempatan ini, Gubernur Rohidin Mersyah mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah kepada masyarakat Kabupaten Kaur. "Semoga ibadah pada bulan ramadhan ini mendapat balasan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT,” kata Rohidin.


Turut hadir para pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu dan Kabupaten Kaur, di antaranya adalah Bupati Kabupaten Kaur Gusril Fauzi beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kaur, para alim ulama dan Tokoh tokoh Masyarakat serta undangan lainnya.

Bupati Kabupten Kaur Gusril Fauzi menyambut baik safari Ramadan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan suatu kehormatan bagi beliau atas kedatangannya di Kabupaten Kaur.

“Kami dari pemerintah daerah Kabupten Kaur memastikan selama bulan Ramadhan keadaan akan tetap kondusif walaupun baru saja dilanda bencana alam. Termasuk memastikan kestabilan harga bahan pokok kebutuhan rumah tangga,” kata Gusril.

Pada kesempatan safari Ramadhan ini, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengelar pasar murah kebutuhan sembako untuk masyarakat dengan harga terjangkau dan memberikan bantuan Untuk Masjid AT Taqwa 2 beserta perlengkapan Masjid. (DR)



Tidak ada komentar