banner

banner

Breaking News

GenBI Gelar Seminar Dengan Tema "The Millenial Generation's Opportunity to be a Part of Generasi Baru Indonesia"


AwasiNews.com, BENGKULU - Generasi Baru Indonesia (GenBI) Bengkulu Universitas Bengkulu menggelar seminar dengan tema "The Millenial Generation's Opportunity to be a Part of Generasi Baru Indonesia" bertempat di ruang rapat utama (RRU) rektorat Unib, Senin (15/04/2019).

Ketua GenBI Bengkulu, Orinanda mengatakan adalah wadah berkreasi sekaligus komunitas mahasiswa penerima beasiswa Bank Indonesia. Ketua GenBI juga menjelaskan bahwa GenBI "Generasi Baru Indonesian" GenBI didirikan pada tanggal 11 November 2011.

Adapun rangkaian kegiatan lain yang dilakukan antara lain, kegiatan Nasional, kegiatan leadership, kegiatan bersih dan gerakan menenam dilingkungan, kegiatan kewirausahaan, kegiatan kemasyarakatan melalui jumat berkah, Taman Baca Ceria, 

Jumlah anggota GenBI Bengkulu saat ini berjumlah 100 orang terdiri dari 50 orang mahasiswa dari Unib dan 50 mahasiswa IAIN Bengkulu. Dan Tahun depan insyallah akan bergabung mahasiswa GenBI dari IAIN Curup Kabupaten Rejang Lebong. " Ujar ketua GenBI"

"Untuk itu ketua GenBI Orinanda mengajak teman- teman mahasiswa yang belum bergabung dapat ikut serta menjadi bagian dari komunitas GenBI Bengkulu. Karena banyak manfaat besar dari kegiatan GenBI Bengkulu. Selain bisa menambah wawasan, teman sekaligus bisa dapat beasiswa Bank Indonesia yang cukup menggiurkan," serunya. (DR)

Tidak ada komentar