banner

banner

Breaking News

Bupati Ferry, Kapolda Dan Danrem Tinjau Lokasi Banjir


AwasiNews.com, Bengkulu Tengah - Bupati Bengkulu Tengah bersama Kapolda Bengkulu dan Danrem meninjau langsung ke lokasi Banjir yang melanda masyarakat Bengkulu Tengah dan akses jalan lintas nasional Bengkulu -Kepahiang yang menghubungkan beberapa Kabupaten yang ada di provinsi Bengkulu lumpuh total akibat luapan air sungai menutupi jalan lintas tersebut. 
 
Bupati Bengkulu  Tengah DR, H. Ferry Ramli, S.H. M.H  mengatakan musibah banjir ini cukup besar dan berapa titik lokasi pihaknya meninjau langsung. Dampak dari banjir warga saat ini kesulitan untuk keluar dari desa karena air masih tinggi, terisolir dan tidak bisa melintas
Bupati Benteng, H. Ferry Ramli berharap Pemprov beserta perusahaan swasta yang ada di Kabupaten Benteng turut  gotong royong  membantu warga yang terkena dampak banjir.

“Saya berharap bersama pemerintah  daerah Bengkulu tengah  juga pemerintah provinsi Bengkulu mohon sekiranya, memperhatikan masyarakat kita,
” ujar Bupati

Selanjutnya Bupati menghimbau kepada masyarakat yang terkena dampak banjir untuk selalu waspada karena ini bencana alam yang tidak bisa dihindari dan bencana ini bukan Bengkulu Tengah saja yang terkena dampak banjir besar ini, seluruh wilayah yang ada di Provinsi Bengkulu juga terkena dampak banjir. 

“Saya sangat prihatin bencana banjir merata hampir disetiap Kecamatan yang ada di Kabupaten  Bengkulu Tengah, Maka dari tu saya bersama, Kapolda dan Danrem turun langsung ke lapangan meninjau titik yang terkena bencana banjir. Maka dari itu yang terpenting,. Tidak usah panik, baiknya kita cari solusi yang terbaik, dan selalu berdoa” ujar Bupati. 

Tidak ada komentar