banner

banner

Breaking News

Walikota Ajak Prabowo Memakmurkan Rumah Ibadah



AwasiNews.com, BENGKULU - Walikota Bengkulu Haji Helmi Hasan menyambut kedatangan Calon Presiden Prabowo Subianto yang melakukan kunjungan ke Kota Bengkulu, Kamis (14/03)

Helmi Hasan juga menyempatkan untuk makan siang bersama Prabowo di Kemuning Resto, Kota Bengkulu.

Kesempatan itu, digunakan oleh Walikota Bengkulu untuk berbincang dengan Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Calon Presiden nomor 02. Helmi pun meminta agar Capres Prabowo untuk memakmurkan rumah ibadah.


Sebab, Helmi menilai makmurnya rumah ibadah adalah solusi untuk memakmurkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Security dan prosperity itu Allah janjikan di rumah ibadah. Negara, bangsa yang ingin selamat dan sejahtera makmurkanlah rumah ibadah,” ungkap Politisi Partai PAN ini. 

Adik Ketua MPR RI juga Ketua Umum Partai PAN Zulkifli Hasan melanjutkan, Prabowo sebagai Calon Presiden harus mempelopori kampanye memakmurkan rumah ibadah.

Dengan memakmurkan rumah ibadah maka Indonesia akan menjadi negara yang berdaulat, makmur gemah ripah loh jinawi masyarakat makmur sejahtera.

“Meskipun gunung didaki, lautan diseberangi namun jika rumah ibadah dilewati, sulit rasanya kemakmuran dan kebahagiaan bagi bangsa ini bahkan musibah, malapetaka dan bencana akan bisa datang kapan saja kepada bangsa,” jelasnya.

Bukan kali ini saja, Helmi mengajak tokoh agama dan politik untuk memakmurkan rumah ibadah.
Pada saat menyambut kedatangan Sandiaga Uno Februari lalu, Helmi juga mendaulat Cawapres itu untuk memakmurkan rumah ibadah.

Editor : DR

Tidak ada komentar