banner

banner

Breaking News

PT Rodateknindo Purajaya Ikut Meriahkan HUT Ke-300 Kota Bengkulu


AwasiNews.com, BENGKULU - Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bengkulu ke- 300 tahun, Pemerintah Kota Bengkulu menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya adalah pameran yang dimeriahkan dengan stand - stand baik dari pemerintahan maupun swasta di Bencoolen Mall Kota Bengkulu.


PT Rodateknindo Purajaya tidak ketinggalan menunjukkan eksistensinya ikut berpartisiapasi dalam kegiatan ini. Diketahui, PT. Rodakteknindo Purajaya merupakan perusahaan yang dikenal dibidang penyedia jasa pembangunan.

Pada Stand tersebut, Perusahaan yang dipimpin Ir. Purwanto dan beralamat di Jl Fatmawati No 56A Bengkulu ini memajang dokumentasi terkait hasil pembangunan di Bengkulu.


Salah satu pegawai PT. Rodateknindo Purajaya yang kebetulan menjaga stand, Tri Susilo mengungkapkan bahwa, perusahaan ingin memberitahukan kepada publik terkait kesuksesan kinerja PT Rodateknindo Purajaya dalam kontribusinya membangun Bengkulu.


"Kami menampilkan hasil pembangunan ini bertujuan untuk memberitahukan kepada publik atas kontribusi PT. Rodateknindo Purajaya dalam membangun Bengkulu. Kami juga berterimakasih kepada panitia pameran yang telah memberikan kesempatan mendirikan stand dalam rangka menyemarakkan HUT Kota Bengkulu ke- 300", ungkap Tri, Jum'at (15/03).


Pantauan media ini, Stand PT. Rodakteknindo Purajaya General Contractor diramaikan oleh pengunjung dan ikut mendokumentasikan hasil pembangunan yang dipajang dan juga ditampilkan dalam video. (Adv)

Editor : DR

Tidak ada komentar