banner

banner

Breaking News

Partimony FC Juarai TFPG Bersama AMBO


AwasiNews.com, BENGKULU - Turnamen Futsal Piala Gubernur Bersama AMBO Provinsi Bengkulu resmi ditutup oleh Asisten I Setda Provinsi Bengkulu, Hamka Sabri. Sebelumnya turnamen ini telah bergulir sejak dibuka langsung oleh Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah dari tanggal 11 hingga ditutup 17 Maret 2019 bertempat di Gedung Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu, Sawah Lebar, Kota Bengkulu.

Selain Asisten I, tampak hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu Atisar Sulaiman, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Anthoni, Ketua AMBO Provinsi Bengkulu Aurego Jaya, Kepala Bidang Perencanaan Bank Bengkulu Jufrizal, serta Ratusan Penonton yang memadati tribun GOR. 

Dalam penuturannya, Hamka Sabri menyampaikan permohonan maaf dari Gubernur Bengkulu yang belum dapat hadir dikarenakan ada kegiatan yang tidak bisa diwakilkan, Beliau juga menyampaikan apresiasi terhadap Turnamen Futsal Piala Gubernur yang mana telah menjadi wadah penyaluran bakat serta skill futsal anak Muda Bengkulu.

Tidak hanya itu, Beliau juga mengucapkan terima kasih dan rasa bangga terhadap AMBO Provinsi Bengkulu yang telah berhasil bersinergi dengan instansi terkait hingga dapat menyukseskan Turnamen Futsal Piala Gubernur tersebut. 

Disisi lain, Ketua AMBO Provinsi Bengkulu Aurego Jaya, berterima kasih kepada Asisten I Setda Provinsi Bengkulu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu serta Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam penutupan Turnamen Futsal Piala Gubernur. 

Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu dan sponsor yang telah mensupport penuh Turnamen Futsal Piala Gubernur dan berharap Turnamen tersebut menjadi event tahunan Pemprov Bengkulu dan AMBO Provinsi Bengkulu. 

Berdasarkan hasil Turnamen Futsal Piala Gubernur Tahun 2019, juara I berhasil diraih oleh Partimony FC, juara II Bintang Tangguh FC & juara III Takteluntum FC. 

Juara I Partimony FC

Juara II Bintang Tangguh FC

Juara III Takteluntum FC 

Andre Pratama salah satu pemain dari Takteluntum FC berhasil menjadi TOP SKORER, dan Hafi Ihza Mahendra penjaga gawang dari Patrimony FC menjadi pemain terbaik (TOP PLAYER) dalam Turnamen Futsal Piala Gubernur Tahun 2019. (DR)

Andre Pratama Takteluntum FC berhasil menjadi pencetak gol terbanyak (TOP SKORER) di Turnamen Futsal Piala Gubernur 2019

Hafi Ihza Mahendra penjaga gawang dari Patrimony FC menjadi pemain terbaik (TOP PLAYER) di Turnamen Futsal Piala Gubernur 2019.

Tidak ada komentar