banner

banner

Breaking News

Paripurna Penyampaian 2 Raperda Jawaban Eksekutif

AwasiNews.com, Bengkulu Utara – Paripurna DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, atas Jawaban  Pandangan Umum Fraksi – Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Utara oleh Bupati Ir.H. Mian, dipimpin langsung Ketua DPRD Bengkulu Utara, Aliantor Harahap,SE.
Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian dalam rapat Paripurna Menyampaian Jawaban Eksekutif terhadap Pandangan Umum fraksi – fraksi, terhadap 2 penyampaian raperda tentang perubahan kedua atas Perda nomor 9 tahun 2016, dan raperda tentang pengelolaan sampah, dalam rapat Paripurna ke III. Rabu (06/03)
Dalam penyampaiannya, Bupati Ir. Mian menjelaskan secara rinci uraian jawaban dari 7 pandangan umum fraksi DPRD Bengkulu Utara, seraya mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi atas dukungan-dukungan yang telah diberikan oleh fraksi – fraksi di Dewan.
Turut hadir dalam rapat Paripurna yakni, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Bengkulu Utara, unsur Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama, mewakili dari Kejaksaan Negeri Arga Makmur, Polres Bengkulu Utara dan Kodim 0423 Bengkulu Utara, serta 22 anggota Dewan. (adv)




Editor : DR

Tidak ada komentar