banner

banner

Breaking News

Bupati Benteng Buka Dialog Interaktif Bersama Insan Pers

AwasiNews.com, Bengkulu Tengah - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah (pemkab) melalui dinas komunikasi dan informatika gelar acara dialog interaktif dengan tema Peran Pers Dalam Menunjang Pembangunan di Kabupaten Benteng Menuju Negeri Amam, Damai dan Sejuk. 

Secara resmi dibuka oleh bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H,.M.H Pada hari selasa (12/03) di Hotel Santika Kota BengkuluDalam dialog internatif ini bupati Bengkulu Tengah sangat merespon dan mendukung kegiatan pers dalam menyebar luaskan informasi pembangunan di Provinsi Bengkulu khususnya di kabupaten benteng. 

“saya berharap kepada organisasi pers baik media cetak, media online, dan media elektronik dapat memantau setiap pembngunan yang ada di Bengkulu Tengah”.terang Ferry ramli

“jadi menjalin hubungan baik harus kita jaga upaya dalam pembangunan kabupaten benteng berjalan dengan mulus sesuai yang di harapkan oleh masyarakat”.ujar ferry ramli 

Hal senada Kapolda Bengkulu Brigjend Supartman mengatakan bahwa peran pers sangat penting dalam menyebarkan informasi kepada publik dan masyarakat sehingga pers bisa menjadi tolak ukur dalam pekerjaan di segi apapun.
 
“karena kita ssebagai pimpinan pemerintah harus merangkul pers dan bekerja sama dengan baik”.pungkas kapoldaurut hadir,Kapolda Bengkulu, Sekretaris Daerah (Sekda) Benteng, Pimred Suara Melayu, Ketua BMA Benteng, Kepala OPD Benteng, Insan Pers dan Organisasi Media.

Tidak ada komentar